Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Beragam cara dilakukan oleh pemilik rumah agar mendapatkan kenyamanan yang maksimal di setiap sudut ruangannya. Mulai dari pemilihan furnitur hingga warna pun dipertimbangkan begitu matang agar menghasilkan suasana betah di dalam rumah .

Namun, sudahkah Anda merasakan rileks ketika melakukan itu semua? Tidak semua ruangan dirancang sedemikian rupa agar mendapatkan suasana yang rileks Sahabat. Terdapat beberapa poin penting untuk menciptakan hal tersebut. Seperti apa tipsnya? Berikut adalah tips untuk mendapatkan suasana rileks di dalam rumah :

  • Sesuaikan Dengan Musim – Di Indonesia, kita hanya mengenal dua musim yakni penghujan dan musim panas. Untuk mendapatkan suasana rileks, tentunya kita membutuhkan penyesuaian yang tepat di dalam rumah. Tidak ada salahnya Anda mengganti beberapa komponen seperti tirai atau jendela di dalam rumah untuk beradaptasi dengan cuaca, ataupun Anda dapat menambahkan beberapa tanaman di dalam rumah agar suhu di dalam rumah lebih sejuk dan nyaman;
  • Gunakan Pencahayaan yang Tepat – Pencahayaan yang baik dapat memengaruhi suasana serta mood Anda di dalam rumah. Maka dari itu, pastikan Andan menggunakan beberapa trik pencahayaan seperti jendela yang cukup besar, serta penggunaan lampu yang tepat di dalam rumah; dan,
  • Rapihkan & Berikan Pengharum Ruangan – Rutin dan disiplin merapihkan beberapa sudut ruangan tentunya akan berdampak baik terhadap suasana rumah. Agar suasana rileks semakin bertambah, jangan lupa Anda dapat menggunakan berbagai pewangi ruangan alami seperti lilin aromaterapi dan sebagainya. Selamat mencoba Sahabat Properti.