Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Agar properti yang Anda jual dapat diketahui dan diminati calon pembeli, Anda membutuhkan strategi pemasaran.

Menurut motivator dan investor properti , Tung Desem Waringin, tidak semua strategi pemasaran cocok untuk mengembangkan bisnis properti . “Anda harus mengetahui dan menjalankan beberapa strategi pemasaran properti yang tepat,” kata Tung seperti dilansir www.blog.citragran.com


Berikut ini lima strategi pemasaran properti yang tepat:

Manfaatkan media promosi yang cukup efektif
Melakukan promosi melalui beberapa media dan kegiatan yang familiar di lingkungan masyarakat. Anda juga bisa melakukannya melalui iklan di media massa seperti koran, tabloid, majalah serta radio.

Produk berkualitas
Sebaiknya perhatikan kebersihan lingkungan sekitar, faktor pencahayaan serta pemandangan alam di sekelilingnya, kelengkapan legal document (sertifikat dan izin mendirikan bangunan), serta jaminan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya.

Strategi open house

Strategi open house bisa dilakukan untuk menciptakan kepercayaan kepada konsumen. Konsumen properti umumnya tertarik mengunjungi langsung lokasi hunian yang ditawarkan sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk membeli produk tersebut.

Pasarkan secara online
Saat ini, bisnis properti online mulai banyak peminatnya. Anda dapat menginformasikan produk Anda, memasang iklan baris ataupun banner di portal properti, berbagi informasi mengenai perkembangan bisnis properti di forum-forum online.

Pada saat ini pemasaran online banyak dilakukan karena hampir semua orang melakukan pencarian properti via online, kendati dalam transaksi masih menggunakan cara konvensional.

Jam layanan yang fleksibel
Atur waktu transaksi yang fleksibel kepada para peminat properti Anda, karena bisa saja mereka tak memiliki banyak waktu senggang. Dahulukan kepentingan calon pembeli dengan bersedia melakukan transaksi kapan saja.

“Mulailah melakukan ke lima strategi pemasaran properti ini untuk mengembangkan serta memajukan bisnis properti Anda. Semoga berhasil,” pungkas Tung.