Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memilih sofa yang cocok merupakan hal yang penting untuk menghasilkan nuansa yang tepat pada rumah . Setiap sofa memiliki nuansa yang berbeda beda. Dan setiap sofa memiliki tempat tersendiri saat di taru dalam ruangan. Sehingga tidak semua sofa cocok untuk dimasukan kesetiap ruang di rumah. Sofa pun memiliki beragam bahan pembuatnya. Setiap bahan sofa, menghasilkan nuansa yang berbeda beda. Beriku adalah beberapa bahan yang sering di gunakan untuk membuat sofa.

  1. Kain fabric


Kain fabric merupakan bahan yang paling sering digunakan untuk membuat sofa oleh pabrik.  Sofa dengan bahan ini pun termasuk sangat mudah di temukn di toko toko furniture. Bahan ini memiliki pori pori yang cukup luas. Sehingga sangat mudah debu masuk. Sofa jenis ini haru diberihkan secara rutin agar debu tidak menumpuk.


  1. Kulit


Sofa dengan bahan kulit merupakan sofa yang mudah ditemukan di toko toko furniture. Sofa jenis ini biasanya menggunakan kulit sintetis sehingga harga dan perawatanya tidak terlalu susah. Walapun sofa dengan bahan kulit asli pun ada. Kelemahan sofa ini adalah tidak boleh terpapar panas matahari secara langsung. Karena dapat menyebabkan kulit pada sofa akan pecah pecah.


  1. Polyester


Bahan pembuat sofa ini merupakan serat buatan manusia. Bahan ini merupakan bahan yang kuat. Polyester tidak mudah robek dan kusut. Tidak hanya itu, bahan ini juga awet. Sehingga banyak sofa yang menggunakan bahan ini. Bagi anda yang tidak ingin ribet dalam merawat sofa anda, bahan ini sangat cocok untuk anda.


  1. Nilon


Salah satu bahan dari serat buatan manusia yang juga sering digunakan untuk membuat sofa. Bahan ini sering digunakan juga karena sifatnya yang elastis dan tidak mudah robek, membuatnya mudah untuk mengikuti bentuk dasar sofa. Keunggulan dari bahan ini diantaranya adalah tahan dengan air, tahan jamu, ringan dan mudah untuk dicuci. Namun sayangnya bahan ini tidak boleh di terkena paparn matahari secara langsung.