Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memiliki sprei merupakan hal yang wajib anda lakukan. Sprei merupakan salah satu elemen penting dari tempat tidur dirumah anda untuk menunjang kenyamanan saat tidur. Pemilihan sprei sangat berpengaruh terhadap kualitas tidur seseorang. Sprei yang nyaman akan membuat anda tidur lebih tenang dan nyenyak. Tidak hanya itu sprei pun berfungsi melindungi kasur anda agar tidak menjadi sarang dari kutu ataupun kotor akibat debu. Namun sebelum anda membeli anda harus memerhatikan hal berikut.

ukuran sprei dan kasur

Ukuran sprei yang dijual di pasaran sangat beragam. Dari yang kecil hingga yang besar ada. Biasanya orang hanya mengenal twinqueen, dan king size, namun jarang mengetahui ukuran pasti dari kasur. Ditambah lagi istilah ukuran kasur berbeda antara Indonesia dan luar negeri. Sehingga tidak jarang banyak yang salah membeli ukuran sprei. Ukuran sprei ditentukan oleh ukuran kasur. Sehingga pastikan ukuran kasur secara detail agar anda tidak salah membeli.

permukaan sprei

Kualitas sprei yang baik dapat anda ketahui dengan menyetuh sprei tersebut. Jika permukan sprei terasa lembut dan sejuk saat anda sentuh, itu menunjukan bahwa sprei tersebut memiliki kualitas yang bagus. Jika anda melihat sprei pilihan anda tampak kasar dan kaku, maka sebaiknya urungkan niat untuk membelinya meskipun harganya murah. Sprei yang kasar tidak akan membuat tidur anda menjadi nyaman. Karena permukaan yang kasar akan mengakibatkan gesekan pada permukaan kulit anda. Yang dimana rasanya tidak akan membuat anda nyaman.

sesuai dengan tema

Memilih warna dan desain motif wajib diperhatikan. Pilihlah motif atau desain yang sesuai dengan tema kamar tidur anda. Sprei yang bagus mampu membuat nuansa kamar yang ingin anda tunjukan semakin menonjol. Sesuaikan motif pada sprei anda dengan kondisi kamar tidur.  Hal ini bertujuan untuk membuat kesan yang sesuai dengan keadaan kamar anda.

Melihat kain

Umumnya sprei terbuat dari katun. Kain ini sangat popular karena memiliki sifat mudah menyerap keringat, lembut dan dingin. Namun tdiak hanya katun, ada beberapa jenis kain yang digunakan untuk membuat sprei seperti sutera, kashmir, ataupun polyester campuran. Utamakan kain dari sprei yang memiliki daya serap keringat yang tinggi, halus dan lembut.