Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Lemari pakaian dibuat untuk membantu kita menaru pakaian pakaian kita. Dengan adanya lemari pakaian membatu agar kita dapat menghemat tempat dengan menaru pakaian anda pada satu tempat saja. Andapun akan dipermudah untuk mecari pakaiann anda dengan lemari. Yang terutama lemari membantu membuat rumah anda tampak rapi . Namun seringkali bukannya tertata rapi, pakaian-pakaian tersebut justru menumpuk di dalam lemarin dan membuat berantakan. Jika anda merasakan situasi tersebut berarti tanpa di sadari, anda memiliki kebiasan buruk dalam menata pakaian anda.

Berikut adalah kebiasan buruk yang sering terjadi namun anda tidak sadari saat menata pakaian di lemari.


Tidak mengatur perkategori

mengatur pakaian berdasarkan kategori cukup penting untuk kerapian lemari pakaian. Menata pakaian berdasarkan kategorinya dapat dilakukan dengan cara mengatur berdasarkan warna, jenis pakaian, seberapa sering pakaian tersebut dipakai ataupun berdasarkan gaya dan kegunaannya. Dengan mengatur pakaian seperti ini, anda dapat mengefisienkan tempat pada lemarin anda.

Sering mengeluarkan isi lemari 

Jika anda sering mengeluarkan isi lemari pakaian anda, sebenarnya tanpa sadar anda sudah melakukan kebiasaan buruk. Biasanya kebiasain ini terjadi saat anda akan pergi, setelah memilih satu pakaian lalu anda merasa tidak cocok  dan mengantinya yang baru. Menunjukan anda sudah berkontribusi untuk melakukan kebiasan yang jelek. Terlalu sring mengeluarkan isi lemari pakaian akan menyebabkan anda malas untuk merapikan bagian dalamnya. Karena akan muncul kata kata “ah… ntar aja beresinnya” di benak anda. Yang dimana akan membuat lemari anda cepat berantakan.

Menaruh pakaian seenaknya

Salah satu kebiasaan buruk yang cukup sring terjadi adalah memasukan pakaian ke dalam lemari dengan seenaknya.  kebiasaan menaruh barang seenaknya ke dalam lemari pakaian akan membuat lemari pakaian berantakan. Akibatnya, lemari pakaian akan terasa penuh. Jika anda sering melakukannya, hal ini akan menyulitkan anda untuk mencari pakaian yang anda butuhkan.