Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sofa merupakan furniture yang tepat digunakan pada ruang tamu anda. Lebarnya yang cukup panjang dan mampu menampung lebih dari dua orang, membuat ruang tamu anda terlihat lebih mewah. Disaat tidak menyambut tamu, anda pun dapat menggunkannya untuk bersantai dan tiduran.

Saat ini, sofa sudah memiliki banyak ragam dan fungsinya tersendiri. Ada sofa santai, sofa bed dan sofa ruang tamu. Tiap sofa memiliki desain yang berbeda dan fungsi yang berbeda. Sehingga sebelum anda memilih untuk membeli sofa di ruang tamu berikut adalah beberpa jenis sofa dan fungsinya.


  1. Sofa Ruang Tamu


Sofa untuk ruang tamu memiliki bentuk yang cukup padat dan terkesan formal. Hal ini bertujuan untuk menyambut tamu. Desainya yang elegan dan terkesan menawan menjadi salah satu hal yang membuat anda akan dapat menyambut tamu dengan baik. Jenis sofa ini sebenarnya cukup flexibek untuk di temptkan di berbagai ruang, namun yang menjadi kelemahannya adalah bentuk desaiinnya yang terlihat formal tidak cocok untuk ditaru di ruang yang menjadi tempat untuk anda bersantai.


  1. Sofa Lipat


Sofa jenis ini sangat cocok untuk di rumah modern minimalis . Sofa ini dapat di lipat saat tidak digunakan. Sangat cocok untuk anda yang senang menghemat tempat. Sofa ini digunakan untuk tujuan bersantai dan cocok digunakan di ruangan makan atau pun di kamar anda.

 


  1. Sofa Bed


Sofa jenis ini memiliki fungsi ganda. Selain sebagai sofa, ia dapat di buka menjadi kasur. Sangat cocok digunakan pada rumah yang tidak terlalu lebar. Karena dapat digunakan untuk menyambut tamu dan dapat digunakan untuk tidur. Namun sofa jenis ini hamper sebagian besar modelnya ditujukan untuk bersantai. Sehingga sofa ini paling cocok di letakan di ruangan tv ataupun kamar anda.



  1. Sofa Minimalis


Sofa jenis ini ditujukan hanya untuk duduk saja. Desainnya pun tidak terlalu besar, sehingga cocok bagi anda yang senang dengan model yang minimalis. Sofa ini cocok digunakan untuk rumah yang bergaya modern minimalis . Sofa jenis ini cocok digunakan di ruang tamu anda.