Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah yang hijau akan sangat baik untuk kesehatan fisik dan psikologis anda. Dengan ada ruang hijau seperti taman, akan membantu menjaga sirkulasi udara yang baik sehingga membuat anda sehat. Fungsi lainnya adalah membantu anda untuk menjadi lebih tenang dan santai. Banyak cara dilakukan untuk membuat rumah menjadi lebih hijau. Anda dapat membuat taman di halaman depan, samping, atau belakang. Keberadaan taman atap juga sudah menjadi hal biasa.

Namun apa bila anda tidak memiliki lahan banyak andapun dapat membuat taman di dalam rumah atau menempatkan tanaman dalam pot di dalam rumah. Selain menjadi hiasan, tanaman dalam pot juga membuat rumah semakin asri, hijau, dan sejuk.

Kalau membuat taman dalam rumah, pilihan untuk menyelaraskan dengan interior rumah menjadi keharusan.  Dengean menggunakan interior rumah bertema alam, merupakan pilihan yang pas jika membuat taman di dalam rumah.

Pembuatan taman di dalam rumah merupakan ide yang sangat jarang. Karena pada umunya lahan untuk taman berda di luar bangunan kita. Menggunakan ide taman di dalam rumah membuat rumah anda akan terlihat lebih menarik dan berseni.

Untuk membuat taman model ini, bagian atas taman dibiarkan terbuka sehingga sinar matahari bisa masuk dan sirkulasi udara juga terjaga dengan baik. Untuk memberikan kesan lebih alami, tanam tanaman hias di taman tanpa perlu di tutupi dengan rumput.

Sebaiknya untuk menutupi sekitar taman gunakan saja model pintu kaca geser. Sehingga anda akan mendapat cahaya matahari yang cukup untu membantu peneangan ruangan disekitar taman anda. Penggunaan pintu geser bertujuan untuk menghemat ruang disekitar taman, dan mempermudah anda untuk membuka pintu di pagi hari.