Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dapur yang rapi merupakan dambaan setiap orang. Dapur yang rapi akan membuat anda menjadi senang saat memasak. Tidak hanya itu, andapun dapat memulai hari ini dengan semangat saat anda dapat meminum kopi di dapur yang bersih saat pagi hari. Memastikan bagian rumah yang sering digunakan bersih dan segar, akan membuat  hari anda menjadi bahagia. Dapur merupakan salah satunya. Biasanya kita kan membersihkan dapur secara total saat ada acara atau waktu tertentu saja.

Namun bukan berarti anda melalikan untuk membersihkan dapur disaat hari biasa. Dapur yang bersih akan menunjang kesehatan dari keluarga anda. Berikut adalah tips untuk membersihkan dapur anda.


  1. Beriskan alat makan dan elektronik dapur

Hal pertama yang wajib anda bersihkan adalah alat alat makan dan elektronik dapur anda yang kotor. Cucilah barang barang dapur anda yang sering digunakan. Jangan lupa untuk membersihkan area tempat anda mengeringkan piring piring dan sendok garpu.


  1. Cuci wastafel

Hal kedua yang harus dilakukan adalah membershikan wastafel anda. Setelah anda mencuci peralatan makan dan elektonik dapur, bersihkan area wastafel. Cuci bagian dalam wastafel anda. Area pinggir wastafel harus dilap dari air yang bercecer akibat cipratan air saat anda mencuci. Pastikan tidak ada bekas sabun disekitar wastafel anda


  1. Bersihkan Dekorasi Dapur

Jika anda memiliki dekorasi untuk menghias dapur, jangan lupa untuk membershikannya. Pastikan agar dekorasi dapur anda tidak tertumpuk debu. Jangan biarkan dapur terlihat kumuh akibat dekorasi dapur anda kotor. Pastikan dekorasi yang ada di dapur dibersihkan.  Dekorasi yang bersih akan membantu membuat dapur menjadi semakin menarik.


  1. Buang Sampah

Terakhir, jangan lupa anda membuang sampah yang menumpuk di dapur. Buang lah sampah ke kantung sampah di luar rumah agar dapat diangkut oleh team pengangkut sampah. Kemudian gantilah kantung sampah pada tempat sampah didapur anda. Dengan ini, anda membuat daerah dapur anda tidak menjadi sarang lalat dan menghindari menempelnya bau bau yang tidak enak.