Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bosan dengan model kamar mandi lama pada rumah Anda namun dana simpanan masih belum cukup untuk renovasi kamar mandi rumah secara besar-besaran?

Dilansir melalui laman House Beautiful, ada 3 cara yang dibagikan oleh Libby Langdon, desainer interior.

Melapisi kaca film
Model kamar mandi yang terbaru seringkali menggunakan kaca transparan di bagian shower. Hal ini sebenarnya digunakan untuk membuat ruangan terlihat lebih lapang.

Namun, tidak semua bagian dapat menggunakan kaca transparan. Untuk penyegaran, lapisi kaca bagian jendela yang menghadap ke halaman dengan kaca film atau glass block.

Tetangga atau orang luar tidak akan tergoda dengan pemandangan di balik jendela, namun Anda tetap bisa mandi dengan tenang seraya menikmati pemandangan di halaman.

Pasang tirai dan aksesoris
Tidak semua jendela harus diperlakukan dengan cara yang sama. Untuk memberikan kesan segar, dan juga menjamin privasi, coba pasang tirai dengan motif dan warna yang Anda sukai.

Variasi pada ubin
Pola pada ubin atau lantai kamar mandi seringkali polos agar berkesan luas. Pada bagian tertentu, berikan penyegaran dengan memasang ubin bermotif dalam pola diagonal untuk memberikan kesan dinamis dan secara visual membuat ruangan terlihat lebih memanjang.