Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Pertumbuhan berbagai macam bidang industri termasuk ruang sewa yang semakin menggeliat, terkadang tidak diseimbangi dengan pencegahan dampak yang berkesinambungan.

Berbagai macam kegiatan pun dicanangkan demi menanggulangi polusi yang semakin tidak terkendali. Salah satunya adalah munculnya gerakan go green yang serba “hijau”, atau dengan katan lain kegiatan yang ramah terhadap lingkungan. Begitu juga dengan industri properti .

Istilah green building pun mulai dicanangkan oleh beberapa arsitek dan aktivis lingkungan, demi mengurangi dampak polusi serta mempercantik lingkungan sehingga dapat berdampak pada iklim serta suasana perkantoran yang lebih baik.

Menariknya, beberapa survei dinyatakan bahwa dengan lingkungan perkantoran yang hijau dan terbuka, pengunjung atau pun klien akan menyimpan rasa yang positif dan baik terhadap lingkungan tersebut.

Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari ruang sewa perkantoran untuk kegiatan bisnis Anda, pastikan gedung tersebut telah memenuhi beberapa indikator penting sesuai dengan konsep green building.

Beberapa indikator tersebut meliputi;

    Desain. Desain interior yang ramah lingkungan tentunya menggunakan bahan serta energi yang ramah lingkungan. Salah satunya seperti menggunakan cat tembok atau pun wallpaper yang ramah lingkungan.

    Konstruksi Bangunan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh US Green Building Council (USGBC) dan University of Michigan’s Taubman College of Architecture and Urban Planning, menyatakan bahwa dengan konstruksi yang ramah lingkungan,terbukti  dapat mengurangi penggunaan energi yang berlebihan serta aman bagi para penghuninya.

    Menambahkan Ruang Hijau. Survei menunjukkan bahwa klien ataupun konsumer secara sengaja akan menyisihkan 9- 12 % waktunya hanya sekadar menikmati ruang hijau tersebut.

Maka dari itu, aspek green building tentunya merupakan hal yang sangat penting bagi Anda yang menginginkan sebuah hunian perkantoran yang nyaman, ramah lingkungan, dan sangat bermanfaat untuk keberlangsungan bisnis Anda.