Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Seiring perkembangannya beragam desain rumah minimalis dua lantai dewasa ini makin banyak dengan model dan konsep yang sangat menarik.

Alasannya rumah sudah bukan lagi sekedar tempat berlindung melainkan sebagai ungkapan ekspresi diri, sehingga ragam bentuk dan tipe rumah   semakin berkembang.

Contohnya rumah dengan konsep minimalis yang saat ini memang banyak digemari oleh masyarakat. Bagi anda yang berniat membangun rumah minimalis dengan 2 lantai berikut tips-tips pemilihan desain rumah minimalis 2 lantai:

Perhatikan luas tanah yang akan Anda bangun dan jumlah ruangan seperti kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu dan juga garasi kendaraan jika dibutuhkan.

Tentukan jumlah ruangan dan ketersediaan lahan. Pilih desain rumah yang Anda inginkan. Jika Anda bingung atau kesulitan, Anda bisa mencari referensi di internet.

Lakukan pembagian penempatan ruang tamu, dapur, kamar mandi, kamar tidur utama di lantai satu. Untuk lantai Anda bisa jadikan beberapa kamar, 1 kamar mandi, ruang bersantai, ruang ibadah, atau ruang untuk olahraga.

Untuk desain rumah minimalis 2 lantai Anda tidak perlu membutuhkan banyak dekorasi luar dan warna yang berlebihan. Gunakanlah warna yang lembut dan simpel, seperti abu-abu, hitam atau pastel. Rumah minimalis tak perlu konsep atau dekorasi yang berlebihan karena rumah akan lebih terlihat elegan dan modern.