Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Masyarakat kota Medan menjadi patut berbangga diri. Pasalnya sebuah portal properti global telah menyusun daftar kota dari sisi yang paling trendi, artinya lansekap maupun fasilitas kotanya menawarkan sesuatu yang paling disukai oleh kalangan muda.

Daftar ini berdasarkan kota dengan kafe dan restoran kelas dunia hingga kota dengan arsitektur indah dan fasilitas rekreasi yang menarik maupun tempat-tempat lain yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para pelancong.

Inilah ke 6 kota trendi di Asia tersebut

Medan, Indonesia

Kota metropolitan terbesar ke tiga di Indonesia ini dipilih sebagai kota paling keren karena memiliki karakter khas Indonesia dengan pengaruh sejarah yang masih eksis, dilengkapi juga dengan infrastruktur kota yang dikembangkan dengan cukup baik.

Kota Medan menjadi juga rumah bagi beberapa bangunan bergaya kolonial, salah satunya Balai Kota Medan dan Masjid Agung Medan.

Lokasinnya sangat strategis, kota Medan menjadi pintu masuk bagi mereka yang ingin mengeksplor kawasan Sumatera, ini juga terlihat dari pengaruh budaya yang banyak meninggalkan warisan berupa arsitektur dan bangunan bersejarah.

Obhur, Arab Saudi


Kota ini berlokasi 30 km di utara Jeddah yang sedang popular di Arab Saudi bagi orang lokal dan asing.

Hal ini meningkatkan juga bisnis domestik dan internasional berkat fasilitas, infrastruktur, dan aktifitas menarik yang tersedia.

Lokasinya yang dekat dengan laut merah serta banyaknya hotel dan resort mewah mengelilingi Sungai Obhur, membuat daerah ini menjadi pilihan pariwisata lokal dan internasional.

Lahore, Pakistan


Dengan arsitektur menakjubkan yang bisa dilacak hingga era Mughal, Lahore memiliki banyak pemandangan indah diantaranya gerbang kota yang masih berdiri. Kota ini juga merupakan rumah bagi acara kebudayaan seperti Festival Lampion dan Basant Mela untuk menyambut musim semi.

Lahore menyediakan perpaduan budaya tradisional dan modern di mana jalanannya dipenuhi dengan jajanan kontemporer berupa hidangan tradisional Pakistan. Bazar juga mudah ditemui di kota ini.

Galle, Sri Lanka

Gale adalah situs warisan dunia Unesco yang mempunyai pengaruh kuat baik dari budaya Eropa dan Asia Selatan. Arsitektur kolonial banyak ditemui di sini dan yang paling indah di Benteng Galle.

Kota ini bukan hanya indah tapi juga tempat berkumpulnya pertokoan, kafe, restoran, hotel, dan pserkantoran bagi perusahaaan lokal dan internasional.

Abdoun, Jordania

Kota ini boleh dibilang sebagai salah satu area paling makmur di Amman, distrik ini memiliki properti residensial yang melimpah yang bisa dibeli warga lokal maupun asing.

Abdoun juga merupakan kawasan dari klub malam paling trendi dan mal pertama di Amman, menjadikan daerah ini tempat yang sangat papuler bagi generasi muda.

Cebu, Filipina

Jika mencari gaya hidup yang rileks dengan paduan kehidupan pedesaan dan perkotaan, maka Cebu adalah tempat yang tepat.

Kota ini tidak hanya menjadi pusat perdagangan dan pendidikan tapi juga tempat bagi pantai-pantai paling indah di Filipina.

Kita bisa menghabiskan hari libur dengan mengunjungi pulau-pulai, menyelam, merasakan hidangan lokal, maupun bersantai di bar.