Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Tidak hanya properti di Medan yang berkembang, sektor wisata khususnya wisata air seperti kolam renang dengan konsep unik dan waterpark mulai banyak bermunculan.

Kolam renang di Medan sendiri amatlah banyak dan mudah dijangkau oleh masyarakat baik dari lokasi maupun harga yang di tawarkan.

Selain menawarkan wisata air, kolam renang dan waterpark tersebut juga memberikan ketenangan dan kenyamanan saat berenang melalui pemandangan sekitarnya.

Berikut ini 4 kolam renang dengan pemandangan terbaik yang ada di kota Medan yang sayang untuk dilewatkan

Kolam Renang Hotel Danau Toba Internasional

Kolam renang ini berada di salah satu hotel berbintang lima di Kota Medan, yaitu Hotel Danau Toba Internasional. Sensasi berenang di hotel berbintang lima yang elegan dan berkelas ini tentu saja jauh berbeda dengan berenang di kolam renang biasa.

Kolam renang ini adalah fasilitas gratis yang diberikan pihak hotel kepada para tamu hotel yang menginap disana. Jika Anda tidak menginap di hotel tersebut maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 40.000,- per orang.

Infinity Swimming Pool CitraLand Bagya City

Kolam renang di perumahan Medan ini memiliki konsep infinity swimming pool serta dilengkapi dengan suasana eksotis khas Bali. Dengan begitu, pengunjung yang datang dapat merasakan kenyamanan layaknya berada di kolam renang pribadi.

Selain berenang dan berendam, para pengunjung juga dapat menikmati pemandangan luas, indah, dan sangat menarik di sekitar perumahan.

Desain modern mewah, suasana yang nyaman hingga kualitas air yang dijaga selalu bersih membuat para pengunjung tidak pernah bosan untuk datang ke Citraland Bagya City

 

Walaupun berada di dalam perumahan, kolam renang ini dibuka untuk umum.

Kolam Renang Graha Metropolitan


Kolam Renang ini merupakan salah satu kolam renang yang terbersih di Kota Medan. Banyaknya pohon hijau di sepanjang area kolam renang ini menambah kesan asri dan nyaman serta nikmat di pandang para pengunjung.


Untuk berenang di kolam ini Anda perli merogoh kocek Rp. 24.000 – Rp. 27.000 per orang tergantung dari hari kedatangan.

Kolam Renang Citra Garden Waterpark


Kolam yang sangat bersih dan nyaman untuk anak – anak ini merupakan bagian dari Citra Garden Waterpark di Kota Medan. Di waterpark ini terdiri dari beberapa kolam serta aneka permainan air yang banyak disukai oleh anak-anak maupun dewasa.

Kebersihan dari area kolam renang juga sangat diperhatikan oleh pihak pengelola untuk kenyamanan dari para pengunjung.

Jika Anda ingin menikmati keseruan bermain air di kolam renang ini, maka Anda harus menyiapkan uang masuk sebesar Rp. 28.000 per orang (Senin – Jum’at) dan Rp. 35.000 per orang (Sabtu, Minggu, & Hari Libur )