Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah kecil bernama D79 tersebut dirancang oleh tim arsitek mode:lina, yang secara khusus didesain untuk keluarga kecil.

Rumah tersebut baru saja rampung pada akhir Desember 2014 silam oleh kedua arsitek cerdas Pawel Garus dan Jerzy Wozniak, serta tim arsiteknya yang baru saja berdiri sejak tahun 2009.

Dengan jumlah tim yang terbatas, mereka sangat ahli dan fokus dalam menangani berbagai klien yang ditanganinya. Salah satunya adalah proyek yang satu ini.

Dengan luas lahan yang terbatas, mereka memanfaatkan berbagai kesempatan di setiap sudut ruangannya, agar rumah yang relatif sempit tersebut nyaman dan bermanfaat untuk keluarga.

Rumah kecil tersebut merupakan hasil riset Garus dan Wozniak serta timnya. Mereka membangun rumah tesebut melalui pendekatan ramah terhadap lingkungan anak-anak, sehingga rumah pun mudah dan nyaman untuk dihuni. Salah satunya adalah seperti ruang dapur yang menyatu dengan ruang keluarga.

Selain itu, pada meja makan, desainer sengaja memasang papan tulis kapur untuk menarik perhatian sang anak dan membiarkannya sebagai tempat kreasi anak-anak. Dengan menyatukan kedua fungsi tersebut, ruangan pun dapat dimanfaatkan dengan optimal tanpa harus menambah ruangan lainnya.

Sama halnya di lantai dua. Sebuah kamar tanpa dibatasi apapun memudahkan pemilik rumah untuk menyimpan berbagai perlengkapan, tanpa khawatir luas ruangan.