Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Jika anda memiliki dapur sederhana yang ukurannya memang tidak terlalu luas, anda harus menerapkan desain minimalis untuk dapur anda.

Desain minimalis ini bisa anda terapkan secara sederhana namun tetap memberi kesan mewah pada dapur rumah.

Sederhana disini bukan berarti kosong tanpa furniture, melainkan menggunakan furniture yang tepat, sehingga dapur bisa lebih lega dan nyaman.

Furniture yang ada di dalamnya juga menyesuaikan dengan lebar ruang dengan tetap memperhatikan tata ruang dapur anda.

Untuk lebih memiliki nilai estetis, anda bisa menggunakan warna-warna yang sesuai antara dinding dapur dengan furniture yang ada di dalamnya.

Kesesuaian ini dirasa sangat perlu agar nyaman dan enak dipandang mata.

Desain minimalis dapur sederhana ini bisa anda terapkan dengan mudah di dalam dapur rumah anda .

Hal yang pertama dilakukan untuk menerapkan desain dapur minimalis pada rumah Anda ini adalah membersihkan dapur anda dari benda-benda yang tidak terpakai. Anda bisa menyimpannya dalam gudang anda, kemudian mulai menata kembali dapur anda.

Jika dapur anda tidak terlalu luas, anda juga sebaiknya tidak menaruh lemari besar dalam dapur anda.

Untuk desain dapur minimalis sederhana, anda bisa menaruh peralatan masak dan bumbu-bumbu dapur di dalam kabinet yang bisa diletakkan di langit-langit dapur anda.

Lalu anda bisa juga memberikan laci-laci di kolong dapur anda supaya lebih memberikan manfaat. Ingat, anda harus menata dengan baik dapur anda agar tidak terlihat berantakan.

Setelah itu, anda juga harus memberikan jendela yang lebar untuk desain dapur minimalis sederhana anda. Jendela dalam dapur sangat berguna untuk sirkulasi udara agar bau masakan tidak terkunci dalam ruangan.

Sirkulasi udara ini juga sangat penting untuk menanggulangi terjadinya kebocoran gas di dalam dapur. Setelah itu, sesuaikan semua warna furniture di dalam dapur dengan warna dinding dapur anda.

Anda bisa menggunakan warna yang sesuai dengan selera anda, tetapi biasanya untuk dapur, orang-orang lebih menyukai warna yang lembut daripada warna-warna yang mencolok.