Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Banyak sekali jenis terutama variasi unik dari bentuk lampu led rumah. Hal tersebut terkadang membuat anda bingung bagaimana memilih lampu led rumah yang tepat dan benar yang pasti sesuai dengan konsep minimalis.

Berikut ini beberapa tips yang dapat anda terapkan untuk memilih lampu led rumah minimalis . faktor apa saja yang harus kita lihat dan di pertimbangkan dahulu sebelum membeli nya, kita bahas di bawah ini.

1. Ketepatan Letak Lampu LED
Setelah anda selesai merenovasi atau ingin dekorasi ulang sebuah rumah tentu furniture rumah sebagain ada yang perlu di ganti seperti layaknya lampu led ini sangat baik dan cocok di terapkan di rumah modern dan minimalis.

Sebelum membelinya anda harus tau terlebih dahulu tempat dan tata letak rumah anda , mana yang akan di pasang dan mana yang tidak, seperti halnya jika anda ingin memasang nya di halaman taman tentu harus memilih lampu LED khusus taman.

Sedangkan bila untuk ruang keluarga atau ruang tamu juga demikian harus di sesuaikan dong jangan sampai keliru dan menyesal di kemudian hari.

Selain ketepatan letak fungsi lampu led juga mengondisikan dengan bahan nya, misalnya saja untuk ruang-ruang dalam atau interior lebih cenderung yang berkualitas tinggi namun untuk halaman depan bisa disesuakan dengan tabungan anda semisalkan saja memilih yang yang dari bahan stailess steel, besi anti karat maupun aluminium itu jauh akan lebih menghemat keuangan anda.

2. Type LED
Banyak sekali model dan macam lampu led beberapa penngembang dan pembuat nya pun sangat kreatif ada yang bermodel type klasik ada juga yang bertipe modern dan mewah. di negara-neraga eropa cenderung menggunakan dua tipe tersebut, namun untuk memberikan kesan indah dan konsep lebih minimalis anda bisa pilih yang bernuansa modern karena lampu LED model klasik dan tradisional kurang tepat sekali apabila di terapkan pada rumah minimali.

3. Karakter Pencahayaan Dan Warnanya
Lampu sendiri sangatlah penting untuk kehidupan terutama di malam hari karakter dan sifat lampu yang memancarkan panas juga dapat menghangatkan sebuah ruangan dan memberikan kesan indah.

Untuk warna tentu di tentukan sesuai kondisi ruangan dan fungsinya, untuk ruang keluarga, kamar tidur lebih cocok menerapkan cahaya yang berkarakter kuning orange hal tersebut akan mampu menimbulkan rasa yang lebih nyaman dan harmonis. terbilang sangat cocok untuk tempat-tempat santai.

Untuk ruang tamu dan ruang tempat bekerja pastinya lebih condong yang lebih terang seperti led lampu putih itu akan lebih fokus dan menerangi seua ruangan dan menimbulkan suasana lebih jelas dan nyaman.