Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Teras Rumah Nyaman adalah wajah rumah, teras juga merupakan bagian dari rumah yang menjadi penghubung antara kamar yang berada di luar ruangan.

Secara umum, untuk rumah dengan ukuran kecil hanya ada 1 teras, yang hanya di teras depan saja. Tapi di rumah sejumlah besar teras pada umumnya lebih dari 1, yang dapat menjadi teras samping, teras depan, atau teras belakang.

Patio fungsional itu sendiri memiliki banyak kegunaan yaitu ketika teras besar yang bisa menjadi tempat untuk bersantai dengan maksud untuk halaman, taman, taman, kolam renang atau ke luar dari rumah ke rumah lainnya.

Teras rumah nyaman juga dapat digunakan sebagai ruang tamu. Karena teras merupakan bagian terluar dari rumah yang pertama kali terlihat dari luar diperlukan untuk mencocokkan susunan teras sehingga orang yang berkunjung atau hanya melihat dari luar akan merasa nyaman.

Dalam merancang teras rumah nyamanh, Anda juga perlu memperhatikan apa yang disebut desain estetika.

Di rumah motif minimalis desain teras harus memiliki dinding yang berbeda dan lantai ruangan lain, hal ini karena teras berada di depan rumah.

Memilih bahan keramik atau lantai yang tidak licin, karena teras sangat mudah untuk mendapatkan basah saat hujan tiba.

Yang perlu diperhatikan juga adalah ukuran atau luasnya teras, karena Anda dapat memilih mana yang cocok untuk desain teras Anda. Jika teras besar, Anda dapat dengan bebas merancang dan menempatkan ornamen yang berbeda.

Anda juga dapat menggabungkan warna dan pola yang konsisten dengan rumah Anda. Sebaliknya, jika teras rumah kecil, maka jangan meletakkan barang-barang yang terlalu besar, karena Anda akan membuat teras terlihat penuh dan sempit.

Anda bisa menaruh beberapa vas bunga atau pot teras rumah minimalis yang terlihat cantik.

Anda dapat membuat patio Anda tertata rapih, sehingga membuat Anda merasa nyaman ketika Anda berada di teras.