Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Siapa yang tidak mau memiliki sebuah kolam renang di halaman rumah? Sudah pasti semua orang ingin memiliki fasilitas tersebut.

Terkesan mewah, namun faktanya untuk membangun sebuah kolam renang tidak selalu membutuhkan luas bidang tanah yang luas.

Di beberapa negara, bahkan banyak yang memanfaatkan halaman belakang bagian rumah sebagai kolam renang, meskipun luasnya sangat kecil.

Penasaran? Berikut adalah beberapa contoh kolam renang tersebut;

Kolam Pertama

Meskipun luas halaman belakang sangat sempit, sebuah rumah yang terletak di Maldives tersebut dibangun sebuah kolam dengan luas dan lebar yang minimal, namun dengan kedalaman yang cukup dalam.

Untuk memperindah halaman, sang arsitek menambahkan shower pada bagian samping kolam sehingga semakin mempercantik halaman tersebut;

Kolam Kedua

Sebuah kolam yang didesain oleh tim Secret Garden tersebut sangat maksimal dalam memanfaatkan lahan halaman yang kecil tersebut.

Dengan diberi tingkatan yang berbeda antara kolam dan taman, halaman tersebut terasa lebih nyaman dan memiliki fungsi lebih

Kolam Ketiga

Kolam dengan desain simpel tersebut mungkin terlihat cukup luas. Namun, jangan salah, halaman yang dimiliki pada rumah tersebut sangat kecil.

Jadi, trik sederhananya adalah cukup dengan membangun kolam mungil pada bagian halaman, simpan dua buah kursi berjemur dan percantik taman Anda.

Rumah idaman dengan kolam pun dengan segera dapat Anda miliki.

Bagaimana? Anda tertarik?