Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kebersihan adalah sebagian dari pola hidup sehat. Dengan ruangan yang bersih, tentu mencegah berbagai macam penyakit yang berbahaya. Disiplin untuk sekadar membersihkan dalam rumah tentu merupakan hal yang utama.

Namun, apakah kita yakin tidak melewatkan beberapa hal yang belum dibersihkan?

Berikut adalah 4 hal utama yang harus kita bersihkan di setiap harinya di dalam rumah .

    Dapur

Ingat, dapur merupakan tempat yang cukup krusial untuk masalah kebersihan. Pastikan Anda selalu membersihkan beberapa bagian dapur. Seperti wastafel, tempat menyuci piring, bahkan hingga sudut-sudut tempat kita memasak;

    Kamar Mandi


Jelas, ruang yang satu ini tidak boleh kita lewati begitu saja. Pastikan Anda dengan rajin membersihkan beberapa bagian sudut kamar mandi agar tampak lebih bersih di setiap harinya. Seperti kaca, pintu, toilet, dan berbagai noda yang dapat terlihat lainnya.

    Menyapu Lantai

Ya, kegiatan tersebut terdengar sangat membosankan. Bahkan malas. Namun, agar ruangan Anda semakin nyaman, kegiatan tersebut harus Anda laksanakan di setiap harinya. Selain nyaman untuk diri ktia sendiri, para tamu yang berdatangan pun akan merasa nyaman bukan?; dan,

    Merapihkan Kasur


Terdengar simpel, namun hal tersebut sangat bermanfaat untuk kita. Selain menjadikan diri kita disiplin dalam beraktivitas, kamar pun akan terasa lebih nyaman dan bersih. Tentu saja kualitas tidur pun akan lebih baik dibandingkan dengan suasana kamar yang kotor dan tidak rapih.