Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Praktis menjadi alasan utama sebagian orang memilih apartemen sebagai hunian tempat tinggal . Ukuran apartemen yang kecil membuat setiap ruang menjadi sempit termasuk juga pada ruang dapur apartemen.

Agar dapur apartemen Anda terlihat tidak sempit, modern dan fungsional ada baiknya perhatikan tips berikut ini

Gunakan Rak Dapur Built – In

Rak Built – In adalah rak yang terpasang menyatu dengan perangkat lain dimana ukurannya dibuat sesuai dengan ruang dan kebutuhan yang diinginkan pemilik apartemen. Rak dapur Built – Inbiasanya akan menempel pada dinding dan dibuat tinggi ke atas sehingga tidak akan banyak memakan ruang.

Meja Makan Lipat

Memiliki meja makan lipat adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang tinggal di apartemen atau hunian yang berukuran sempit. Meja fleksibel seperti ini dapat Anda gunakan ketika di butuhkan dan Anda lipat saat tidak dipakai dengan begituan ruangan pada dapur Anda akan terlihat lebih luas.


Pemanfaatan Dinding

Memanfaatkan dinding adalah salah satu cara yang paling efektif dalam membuat ruangan terlihat luas. Gantunglah secara rapi barang-barang dapur Anda seperti kain lain, spatula, peralatan masak lainnya.

Ruang Khusus Kulkas

Mengingat ukuran kulkas yang besar dibanding peralatan dapur lainnya, ada baiknya Anda merancang ulang dapur dan memberikan ruang pada dinding untuk meletakan kulkas agar lebih menghemat ruang.

Ruang Kosong di Bawah Wastafel

Pada bagian dapur selalu tersedia sebuah wastafel yang memiliki ruang kosong pada bagian bawahnya. Anda bisa memanfaatkannya dengan meletakan peralatan dapur yang cukup besar seperti panic ataupun juga dimanfaatkan untuk menyimpan peralatan pembersih.