Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memiliki berbagai ruangan dengan fungsi yang berbeda di dalam rumah tentunya akan menjadi kenikmatan tersendiri bagi siapapun pemilik rumah. Dengan beragam fungsi tersebut, beragam aktivitas pun dapat terpenuhi di dalam rumah. Salah satunya seperti ruang keluarga yang berfungsi sebagai tempat berkumpul bagi keluarga di setiap harinya.

Untuk merancang ruang keluarga, tentunya tidak membutuhkan keahlian tertentu agar menjadikan ruangan tersebut menjadi nyaman. Hanya merancang berbagai kebutuhan yang diinginkan keluarga, maka ruang keluarga pun dapat begitu saja terbentuk. Namun, terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan agar suasana ruang keluarga semakin nyaman. Seperti apa hal tersebut?

Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merancang ruang keluarga;

  •     Letakkan Meja Kecil di Depan Sofa – Salah satu menata serta merancang ruang keluarga yang baik adalah dengan meletakkan beberapa furnitur yang dapat memudahkan Anda untuk beraktivitas. Salah satunya seperti meletakkan meja pada bagian tengah ruangan tersebut, yang berfungsi sebagai tempat menyimpan beragam kebutuhan Anda, baik itu teh, kopi, cemilan, majalah dan sebagainya;
  •     Jadikan Sofa Sebagai Tempat Paling Nyaman Bersama Keluarga – Selain meja, beberapa hal yang harus Anda perhatikan adalah pemilihan sofa di ruang keluarga. Banyak sekali desain serta tipe sofa yang dapat Anda cari di perlengkapan rumah terdekat. Namun, yang pasti, pastikan Anda memilih sofa yang dapat memberikan kenyamanan maksimal ketika Anda bercengkrama dengan keluarga Anda; dan,
  •     Gunakan Karpet Sebagai Dekorasi Tambahan – Terakhir, agar suasana ruang keluarga semakin hangat dan indah, Anda pun jangan lupa untuk memberikan sedikit dekorasi yakni dengan menggunakan karpet di bagian ruang keluarga tersebut. Anda dapat meletakkannya di bawah meja atau sofa, dengan desain yang sesuai dengan kebutuhan ruangan Anda.