Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Banyak cara yang dapat kita dapatkan untuk merancang kamar mandi agar tampak lebih menawan dan nyaman. Apalagi dengan adanya internet semakin memudahkan kita untuk mencari beragam tips serta trik tersebut.

Merancang serta mendesain ulang kamar mandi membutuhkan beberapa panduan yang tepat agar menumbuhkan keserasian antara desain serta penggunaan furnitur di setiap meletakkan beragam keperluan serta hiasan di kamar mandi tersebut. Seperti apa panduannya? Berikut adalah beberapa tips untuk mendekorasi kamar mandi agar lebih nyaman dan menarik:

  •     Menggunakan Furnitur Vintage – Salah satu dekorasi yang dapat meningkatkan suasana nyaman di kamar mandi adalah dengan menggunakan furnitur dengan konsep vintage. Beberapa diantaranya adalah seperti penggunaan meja atau pun lemari untuk perlengkapan kamar mandi;
  •     Menggunakan Wallpaper – Selain penggunaan furnitur, salah satu desain yang dapat meningkatkan rasa nyaman di kamar mandi adalah dengan menggunakan wallpaper. Pastikan Anda memilih wallpaper dengan konsep unik dan tidak terlalu ramai; dan,

 

 

  •     Kolaborasikan Dengan Warna Vintage – Dengan menggunakan beberapa dekorasi serta furnitur yang vintage, tentunya akan semakin menarik apabila dipadukannya juga dengan menggunakan warna yang satu tema dengan beragam furnitur tersebut.