Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Jika kemarin Anda disuguhkan trik untuk mendekorasi kamar mandi dengan konsep vintage, kini Anda akan sedikit disuguhkan dengan beberapa trik yang dapat membuat suasan kamar mandi Anda lebih ceria Sahabat.

Terdapat beberapa cara yang dapat Anda temui di laman manapun untuk menghasilkan suasana kamar mandi lebih cerah dan ceria. Mulai dari penambahan dekorasi, furnitur , sistem pencahayaan yang tepat, dan beragam hal lainnya. Namun, berikut adalah beberapa trik singkat agar mebnambah suasana ceria pada kamar mandi Anda:

  • Memberi Warna Ceria – Menggunakan kamar mandi berwarna putih tentunya akan menambah nilai bersih dan nyaman. Namun, jika Anda memadukannya dengan beberapa warna ceria seperti hijau muda, merah, atau pun kuning tentu akan semakin ceria bukan?;
  • Cat Bagian Atap Kamar Mandi – Bagian trik unik lainnya adalah Anda dapat memberi cat pada bagian atap kamar mandi dengan warna yang kontras dibandingkan dengan warna utama pada kamar mandi Anda; dan,

 

promo kavling tanah

 

  • Beri Sentuhan Galeri pada Tembok – Trik lainnya yang dapat Anda berikan unsur ceria pada kamar mandi adalah dengan menambahkan beberapa unsur galeri seperti foto dan figura secara bersamaan atau menambahkan beberapa pot bunga kecil di sudut kamar mandi. Niscaya, suasana kamar mandi pun akan lebih menyenangkan Sahabat.