Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk mendapatkan suasana ruangan tampak lebih menarik tentunya kita tidak dapat membiarkan begitu saja beragam dekorasi di dalam rumah . Perlu sebuah usaha salah satunya seperti mengubah seisi ruangan yang dilakukan secara berkala dalam beberapa tahun ke depan.

Salah satunya seperti tips yang satu ini. Anda pun tentunya harus mengikuti beberapa cara di bawah ini secara berkala agar Anda pun tidak cepat bosan dengan suasana ruangan yang begitu-begitu saja. Seperti apa tips tersebut? Simak beberapa tips untuk dekorasi ruangan tampak lebih menarik sebagai berikut:

  • Kolaborasikan Berbagai Elemen – Salah satu trik yang cepat agar mendapatkan suasana ruangan tampak lebih berbeda adalah dengan mengolaborasikan beberapa konsep yang berbeda seperti memadukan konsep minimalis dengan victorian atau pun memadukan warna yang kontras di antara furnitur dalam ruangan;
  • Memasang Figura Secara Berlebihan – Memang terkesan berlebihan, namun tidak ada salahnya bukan untuk memasang beberapa foto secara bersamaan di sudut ruangan tertentu? Niscaya dengan menggunakan trik ini suasana ruangan pun akan tampak lebih menarik Sahabat; dan,
  • Menggunakan Wallpaper Dengan Pola Berbeda – Salah satu kunci untuk mendapatkan suasana yang lebih “membangun” adalah dengan memberanikan diri untuk memadukan beragam desain secara bersamaan. Salah satunya seperti trik yang satu ini. Pastinya suasana ruangan akan tampak lebih menyenangkan bukan?