Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Konsep rumah hijau beberapa dekade lalu hanya dapat mengeruk pasar yang sangat kecil. Tidak ada seorang pun diluar negeri yang sangat fanatik dengan alam apalagi mencari cara untuk membuat rumah mereka sendiri lebih ramah lingkungan. Hari ini tampaknya terlihat sebaliknya dengan zaman dulu. Sekarang banyak perusahaan-perusahaan pengembang yang menciptakan bangunan dengan konsep rumah hijau .

Konsep rumah hijau adalah keputusan yang cerdas dan  untuk struktur bangunan berfungsi sangat maksimal, murah, dan membuat dampak positif terhadap lingkungan. Singkatnya, ini adalah situasi rumah yang saling menguntungkan.

Mari kita melihat lebih lanjut tentang tren konsep rumah hijau dan bagaimana Anda bisa membuat rumah sendiri sedikit lebih hijau sehingga Lingkungan dan dompet akan berterima kasih kepada anda. Konsep rumah hijau akan sangat terlihat indah jika anda pintar memanfaatkan segala hal yang ada.  Ada beberapa cara di mana anda dapat membawa sentuhan hijau untuk rumah anda. Jangan ragu untuk fokus pada metode ini sehingga menghasilkan rumah hijau yang terbaik bagi Anda:

1. Menggunakan Bahan Alam: Pilih batako untuk atap Anda, batu yang kokoh untuk lantai, atau kayu agar rumah anda terlihat seperti rumah di pedesaan.
2. Memanfaatkan kemali bahan yang ada: Dinding aluminium, balok kayu, atau
3. Berfokus pada Sistem: peralatan hemat energi, perlengkapan pipa dengan aliran rendah , dan sistem pemanas/pendingin diprogram hanya beberapa pilihan.

Tips terbaik kami untuk memastikan bahwa proyek bangunan Anda akhirnya tampak seperti yang anda inginkan adalah mempekerjakan orang yang tepat. Mencari seorang arsitek dan desainer interior yang mengkhususkan diri dalam konsep rumah hijau. Pengetahuan industri dan koneksi mereka akan memberikan anda untuk berbagai gambaran untuk proyek rumah hijau yang tersedia di pasar. Dari sana, anda mungkin akan menemukan konsep rumah hijau mana yang anda inginkan.

Salah satu manfaat yang paling menarik akan konsep rumah hijau adalah bahwa tagihan listrik anda  dan biaya bangunan secara drastis menurun maka anda akan dapat menghemat sedikit uang anda untuk perawatan rumah anda.

Sebuah studi terbaru oleh Pacific Northwest National Laboratory menemukan bahwa bangunan ramah lingkungan / rumah hijau menggunakan 25% lebih sedikit energi dan air 11% lebih sedikit daripada rumah biasa. Mereka juga menemukan bahwa rumah hijau memancarkan karbon dioksida 34% lebih sedikit dan biaya 19% lebih sedikit untuk mempertahankan rumah itu. Secara total, konsep rumah hijau menghemat 15% untuk kebutuhan bulanan rumah keseluruhan.

Jadi setelah anda memiliki sistem hemat energi di rumah anda, kunci lain untuk menurunkan pengeluaran energi dirumah anda adalah dengan menjaga penggunaan perlengkapan rumah secara minimum. Seperti, pastikan untuk mematikan lampu, air, dan elektronik ketika mereka tidak digunakan.

Arsitek-arsitek didunia akan terus berinovasi dalam mengembangkan konsep rumah hijau yang ramah lingkungan dan menciptakan teknologi inovatif untuk calon rumah anda. Jadi, Konsep rumah hijau akan selalu menjadi trend dan akan menjadi lebih baik dari sekarang.