Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Tahukah Anda bahwa dengan meletakkan tanaman di dapurdapat mengundang banyak oksigen yang baik ke dalam hunian Anda? Ya, menurut sebuah penelitian terbaru, bila Anda memiliki dapur besar yang tidak penuh dengan peralatan dan barang-barang memasak, maka menempatkan tanaman di dapur adalah ide yang sangat baik.

Mendekorasi dapur dengan tanaman yang indah juga dapat membuat ruang dapur tampak lebih cerah dan lebih memesona. Bila mengikuti feng shui, menempatakan tanaman ke arah yang benar juga akan membantu Anda dalam memperoleh kekayaan dan kesehatan ke dalam rumah .

Untuk itu, kami akan jelaskan kepada Anda beberapa cara terbaik, bagaimana Anda seharusnya mendekorasi dapur dengan tanaman hijau. So, jangan buang waktu lagi. Let's check!

1. Bila Anda memiliki tempat kosong di dapur, Anda bisa tempatkan pot kecil di meja dapur. Atau ingin tampilan yang unik, Anda dapat menempatkan tanaman di dalam keranjang atau nampan. Tanaman seperti lemon grass akan tumbuh dengan baik di sekitar dapur, dan wangi yang disebarkan oleh tanaman dapat menangkal bau dari masakan Anda.

2. Bila dapur Anda tampak sangat gelap dan suram, dan Anda inginmemberikan tampilan yang menyenangkan dnegan menempatkan tanaman di dalam ruangan, maka tips terbaik adalah memasukkan pot-pot tanaman kecil. Namun, jangan terlalu banyak karena itu akan membuat ruangan terlihat dan terasa sedikit lebih suram dan gelap.

3. Jangan menempatkan pot di atas cutting table. Untuk membuat dapat Anda terlihat mewah, Anda dapat menempatkan pot di ambang jendela. Menempatkan tanaman yang memiliki aromaterapis di dekat jendela sangat baik untuk menyegarkan seluruh ruang dapur.

4. Jika Anda memiliki pot bunga, jangan pernah menempatkannya di dekat wastafel dapur. Karena kelembapan dan cipratan air yang bercampur dengan bahan kimia dari cuci piring, dapat membuat bunga-bunga menjadi mati.

5. Tanaman yang cocok untuk diletakkan di dapur adalah mereka yang memiliki daun mengkilap. Daun mengkilap, lebih mudah untuk dibersihkan. Di sisi lain, tanaman mengkilap juga memiliki jangka hidup yang lebih lama meskipun ditempatkan di ruangan yang bersuhu tinggi seperti dapur.

6. Tanaman terbaik lainnya yang bisa Anda tempatkan di dapur adalah tanaman herbal aromatik. Ketumbar, parsley, dan kemangi adalah beberapa pilihan terbaik yang bisa Anda pilih. Tanaman ini indah dan memiliki fitontsidnymi (volatil dengan tindakan antibiotik), yang membuat tanamantetap segar.

So, jangan buang waktu lagi. Segera dapatkan tanaman dan mulai hiasi dapur Anda. Dan lihatlah bagaiman tanaman hijau akan membuat dapurmakin segar.

 

Sumber : http://idea.grid.id