Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Keberadaan jam dinding dirasa menjadi hal yang wajib bagi kita. Penting tidak penting, tapi apabila tidak ada maka kita akan mencarinya. Padahal, untuk melihat jam saat ini bisa dari handphone maupun jam tangan. Meski begitu, nggak jarang banyak orang yang masih terbiasa melihat jam secara ‘tradisional’, seperti melihat jam dinding.

Kehadiran jam dinding acap kali menjadi pelengkap desain interior sebuah ruangan yang mempercantik ruangan itu sendiri. Apalagi kalau jam dinding itu berbentuk unik. Seperti apa sih jam dinding unik yang tidak terlihat seperti jam dinding? Lihat model 5 jam dinding di bawah ini yuk!

Jam dinding di rak buku

Jam Dinding Rak Bukupinterest.com

Pernahkah terpikir untuk meletakkan sebuah jam dinding dengan bentuk menyerupai rak buku? Siapapun pasti akan terkecoh dengan keberadaannya. Jam yang satu ini sangat cocok untuk kalian penggemar buku. Jam dinding ini dibuat dari buku betulah, lho. Unik, ya?

Konsol game atau jam?

Jam Dinding Konsol Gametwitter.com

Masih ingat dengan games playstation? Para penggemar games pasti senang sekali untuk meletakkan jam dinding satu ini di dinding rumah . Berbentuk seperti konsol playstation, jam ini mengingatkan kita pada masa kecil sekaligus membantu kita untuk mengetahui waktu.

Jam dinding seperti frame foto

Jam dinding seperti frame fotogoogle.com

Jam dinding besutan We+ dari Jepang ini akan membuat kamu kebingungan untuk membacanya. Terkenal selalu menelurkan karya yang ajaib, kali ini We+ meluncurkan jam dengan nama “Patience”. Inovasi jam unik ini akan memberitahu jam dengan video perulangan wajah manusia.

Mata kanan menunjukkan jam, mata kiri menunjukkan beberapa menit. Kemudian bunyi ‘tik tok’ digantikan oleh suara mulut dengan cara pengecapan bibir. Ketiga gerakan tersebut membuat suatu penunjuk jam dengan ekspresi wajah yang tidak biasa. Tergolong unik sekaligus sedikit menyeramkan.

Poster sepeda dengan jam dinding

Poster sepeda dengan jam dindinggoogle.com

Yang satu ini juga pastinya bikin siapa pun yang datang berkunjung ke kamarmu kebingungan. Ini poster kanvas bergambar sepeda atau jam dinding ya? Kehadirannya dengan bentuk tak biasa ini cukup unik untuk menghiasi dindingmu. Jika kamu pecinta sepeda, jam dengan konsep ini cocok banget buatmu. Kehadirannya akan mengingatkanmu untuk bersepeda dan menikmati segarnya udara luar.

Jam dinding dengan dengan konsep tata surya

Jam dinding dengan dengan konsep tata suryagoogle.com

Pernah terbayang untuk membuat interior kamar tidur layaknya tata surya lengkap dengan planet-planet dan galaksinya? Kamar dengan konsep tata surya itu bisa kamu lengkapi dengan model jam dinding yang satu ini. Dijamin siapapun akan terkecoh dengan kehadirannya.

Itulah kelima jam dinding yang berbentuk unik, bahkan mungkin agak seram. Meski begitu, jam dinding bisa menjadi pilihan tepat untuk mempercantik interiormu.
 
 
 
Sumber : www.dekoruma.com