Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Ruang keluarga biasanya tertutup oleh “pamor” yang dimiliki oleh dapur atau kamar tidur, padahal ruang keluarga adalah ruangan yang sangat penting untuk komunikasi keluarga anda . Di tempat ini semua anggota bisa saling bercanda, beraktivitas dan menjalin hubungan harmonis.
Berikut beberapa cara untuk membuat ruang keluarga lebih nyaman :

1. posisi sofa dan tempat duduk Anda

Cobalah untuk memosisikan sofa anda ke arah pintu masuk atau jalan menuju ruang keluarga. Tidak harus benar – benar menghadap ke pintu masuk, namun pastikan yang ada diruang keluarga bisa melihat kehadiran seseorang lewat pintu masuk tersebut tanpa memutar badan.

2. Cari satu titik fokal diruang keluarga

Titik  fokal ini bisa berupa barang atau salah satu pojok ruangan. Barang ini menjadi penarik perhatian. Keluarga atau kerabat yang berkunjung ke ruangan ini akan tanpa sadar melihat ke barang tersebut. Biasanya barang tersebut berupa lukisan atau karya seni lainnya

3. Pastikan kenyamanan anggota keluarga saat berada di ruang keluarga

Ada banyak hal yang bisa anda lakukan. Misalnya berikan pencahayaan yang nyaman di mata, menyempatkan karpet agar lantai tidak dingin dan anak – anak bisa bermain di atasnya, serta mengatur suhu udara di ruangan tersebut menggunakan pendingin udara.