Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Pada dasarnya setiap ruangan dalam rumah didesain untuk memiliki sekat. satu alasannya adalah untuk menjaga privasi atau memberi batasan pada fungsi ruang. Sehingga tidak menganggu fungsi dari tiap ruangan yang ada. Namun hal ini menjadi perhatian bagi para pemilik rumah yang memiliki lahan terbatas. Mengaplikasikan sekat ruangan dengan dinding atau tembok dapat membuat ruangan semakin tampak sempit.  Namun fungsinya sebagai pembatas antar ruang sangat dibutuhkan. Hal ini yang sering membuat dilema bagi pemilik rumah yang berukuran kecil. Namun untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya ada beberapa alternative yang dapat anda lakukan.

Tirai

Tirai tidak hanya berfungsi untuk menutup jendela saat malam hari, benda ini dapat berfungsi untuk menggantikan sekat tembok antar ruangan. Dengan menggunakan tirai, anda tetap dapat menjaga privasi anda di kamar namun tidak membuat rumah anda terkesan sempit. Karena ketika ruangan tidak dipakai, tirai dapat anda buka lebar. Sehingga tetap memberikan kesan ruangan yang luas.

Tanaman hias indoor

Tanaman hias dapat digunakan untuk memberikan sekat namun tidak menimbulkan kesan sempit pada ruangan anda. Tempat yang ideal untuk menggunakan tanaman hias sebagai penyekat adalaha antara ruang keluarga dan ruang makan. Karena struktur tanaman tidak sepadat dinding, penggunaan sekat dengan tanaman hias tidak cocok di gunakan untuk memberi sekat pada kamar tidur anda.

Rak

Rak sangat cocok digunakan sebagai penyekat. Tidak hanya itu, rang juga membantu anda menghemat tempat untuk menaru barang barang anda. Anda pun dapat menaru barang barang kesayangan anda seperti pajangan atapun buku buku anda. Penggunaan rak tidak memberikan kesan sempit pada ruangan anda. Sehingga cocok untuk anda gunakan bagi anda yang memiliki ruangan yang tidak terlalu lebar.

Batang Bambu

Salah satu alternative bagi anda yang ingin memiliki sekat diding yang memiliki nilai artistik. Batang bambu merupakan salah satu pilihan terbaik. Tidak hanya kuat, batang bambu merupakan bahan yang flexible sehingga dapat anda atur seunik mungkin, sehingga tidak hanya berfungsi untuk menyekat antar ruangan. Penggunaan batang bambu akan memberikan kesan artistic pada interior rumah anda .