Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Membuat kamar tidur anda nyaman akan sangat membantu untuk anda bersitirahat. Coba lah anda berikan bunga hias dengan vas bening di kamr tidur anda. Hal ini akan membantu anda untuk memperbaiki mood. Selain itu dengan adanya kehadiran bunga, membuat kamar anda akan terlihat segar dan alami. Hal ini akan sangat baik buat anda untuk dapat bersantai di kamar anda.


  1. Ruang tamu


Vas pada meja ruang tamu akan memberikan kesan megah dan indah. Menjadi salah satu elemen penghias terbaik jika anda letakan di ruangan ini. Vas dengan bunga hias akan menghadirkan kesan yang indah, megah namun natural. Sehingga suasana segar dan alami akan hadir. Hal ini akan membuat anda menjadi lebih mudah dalam menyambut tamu.


  1. Ruang Kerja


Ruang kerja di r umah biasanya identik dengan nuansa yang kaku dan serius. Hal ini akan membuat anda menjadi cukup stress apabila anda sibuk seharian. Sehingga cobalah menaru vas dengan bunga di ruang kerja anda di rumah. Dengan kehadiran vas akan membantu untuk membuat ruang kerja menjadi lebih menarik dan menghilangkan kesan tegas. Membuat anda dapat sedikit menghilangkan stress saat anda bekerja di rumah.