Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Tidak hanya sebagain aksesoris untuk interior rumah , teralis jendela memiliki peran penting untuk anda dengan memberikan perlindungan yang lebih untuk rumah anda. Dengan adanya teralis, saat malam hari anda tidak akan merasa was-was ketika beristirahat di rumah bersama keluarga anda.

Salah satu hal yang wajib anda lakukan ketika memasang teralis untuk rumah anda adalah menyamakan desain teralis dengan tema rumah anda. Jangan sampai anda memilih desain teralis yang tidak sesuai sehingga mengurangi penampilan yang dimiliki oleh rumah anda.

Pastikan untuk memilih bahan teralis yang berkualitas sehingga dapat bertahan lama. Apa bila anda memiliki teralis lama jangan lupa melakukan pengecetan terhadap teralis tersebut hal ini membuat teralis dapat terhidar dari karat.

Dalam pemasangannya ada beberpa hal yang harus diperhatikan. Agar terlalis tersebut dapat berfungsi dengan baik dan tidak mengganggu keindahan rumah anda . Berikut hal penting perlu diperhatikan saat akan memasang teralis pada jendela.

  • Sesuaikan dengan tema penataan desain interior. Sesuaikan dengan tema atau karakter rumah anda namun jangan meninggalkan fungsi utamanya.

  • Gunakan bahan yang kokoh

  • Jarak antara jeruji rapat, antara 10cm-20cm. Namun sesuaikan juga dengan lebar jendela anda

  • Teralis untuk jendela lantai satu yang berhadapan langsung dengan luar rumah sebaiknya dipasang permanen.

  • Pasang satu teralis buka-tutup yang dilengkapi kunci untuk mengantisipasi kemungkinan kebakaran.