Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rotem Rotenberg, awalnya merupakan salah satu karyawan yang bergerak di dalam perusahaan konsultan di Melbourne, Australia yang kini memilih menjadi pengusaha muda properti.

Bekerja di bagian Negara maju, bukan berarti bahwa dirinya mendapatkan secara langsung kepuasaan dalam kariernya.

Justru, Rotem sendiri merasa cukup bosan dengan berbagai aktivitas sebagai karyawan swasta.

Didukung oleh sang Ayah, dirinya memberanikan diri dengan melepaskan kariernya dan memulai awal baru untuk membentuk sebuah perusahaan miliknya sendiri.

Perusahaan yang didirikannya tersebut, secara khusus bergerak dalam bidang properti   dan konstruksi.

Pada awal tahun pertama dijalankan, perusahaan tersebut mendapatkan beberapa proyek. Namun, perusahaan belum mendapatkan dampak yang signifikan sehingga cenderung stagnan dalam perkembangannya.

Dirinya tidak pantang menyerah. Bagi dirinya, tantangan dan rintangan merupakan beberapa langkah menuju kesuksesan. Yang paling terpenting, keteguhan hati serta optimisme harus tetap terjaga.

Baginya, salah satu tantangan dalam usaha di bidang properti adalah menjaga kualitas kepercayaan antara dirinya dan klien.

“Jelas, umumnya klien selalu memberikan jumlah uang yang sangat besar, yang artinya adalah, mereka telah memberikan kepercayaan yang besar juga tentunya kepada kita bukan?” ujarnya. Maka, sudah semestinya kita pun harus serta  menjaga kepercayaan mereka kepada kita.

Alhasil, Rotem dan perusahaannya dalam tiga tahun awal, bisa berekspansi di berbagai wilayah setempat dan juga mendapatkan gelar menjadi salah satu dari 30 pengusahan termuda di Australia.