Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bagi para pebisnis properti di Cina serta Amerika Serikat, pasti sangat mengenal dengan pengusaha properti wanita yang satu ini.

Zhang Xin, adalah salah satu wanita terkaya asal Cina karena kegigihannya atas membangun serta mengembangkan perusahaan miliknya, yang bergerak dalam bidang properti di Cina, yakni perusahaan pengembang real estate SOHO.

Dirinya dinobatkan menjadi wanita terkaya asal Cina dengan kekayaan bersih hingga 3,6 Milyar Dollar AS atau setara dengan triliunan rupiah. Bahkan, kekayaannya tersebut disebutkan dalam Independent melebihi kekayaan sang ratu asal Inggris.

Berbagai macam properti terkenal yang telah dirinya kembangkan sebut saja Empire State Building, Trump Tower, dan berbagai macam bangunan megah dan mewah lainnya.

Bahkan, berbagai bangunan pabrik terkemuka di Amerika Serikat seperti General Motors pun telah menjadi salah satu proyek yang dikembangkan oleh perusahaan miliknya.

Namun, perjuangan yang telah di capai pengusaha properti wanita ini tidak semudah yang Anda pikirkan Sahabat.

Dirinya lahir di tahun 1965, dengan kondisi keluarganya yang sangat miiskin di Beijing. Bahkan, pada di usia 14 tahun, dirinya sudah bekerja serabutan demi membantu perekonomian keluarganya.

Setelah memiliki dana yang cukup untuk sekolah, dirinya sekolah di Inggris dan mendapatkan pekerjaan sebagai karyawan Bank di Goldman Sachs.

Berbagai prestasi serta kegigihan dirinya demi mencapai kesuksesan membuahkan hasil yang sangat baik. Medio di sekitar tahun ’90-an, dirinya kembali ke Cina dan mendirikan sebuah perusahaan tersebut bersama dengan suaminya.

Selama satu dekade, pengusaha properti wanita ini berserta perusahaannya telah menjadi salah satu perusahaan terbesar di Cina yang bergerak dalam bidang properti.

Mencapai kesuksesan, bukan berarti dirinya hidup dengan mewah layaknya milyuner. Faktanya, Zhang Xin sangat rendah hati dalam berkehidupan sosial dengan masyarakat sekitar. Dirinya sangat menolak untuk hidup secara mewah.

Justru, dirinya sangat memprioritaskan kepedulian sosial melalui bidang pendidikan serta kesehatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya. Sangat patut untuk ditiru bukan Sahabat?