Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Di saat para remaja sibuk untuk menjalin hubungan dengan orang lain, berpesta, bermain, dan berhura-hura untuk menikmati masa remajanya, pengusaha properti muda asal Australia ini tampaknya rela mengobarkan masa remaja tersebut untuk menjadi orang sukses seperti sekarang.

Ya, remaja pada masa tersebut adalah Nathan Birch.

Nathan Birch adalah seorang pengusaha properti muda, yang memulai serta menekuni bidang properti   semenjak usia 13 tahun.

Dirinya sangat tertarik dalam bidang properti, ketika kakak besarnya membeli sebuah rumah. Nathan pada masa itu melihat sebuah peluang yang menarik jika menekuni jual-beli serta sewa rumah.

Menekuni serta mempelajari tentang usaha properti selama 5 tahun, menginjak usia 18 tahun Nathan memberanikan diri untuk membeli properti pertamanya dengan seharga 248.000 Dollar AS, di wilayah barat Kota Sydney.

Karena keberanian serta ketekunannya, hingga di usia 24 tahun, dirinya telah memiliki 10 buah properti dan telah menghasilkan sekitar 30.000 Dollar AS per tahunnya.

Agar dapat menjalankan usahanya lebih luas, dirinya bersama dengan kerabat dekatnya memulai usaha bisnisnya yang bergerak dalam bidang konsultan properti yang bernama Binvested.

Ketika itu Nathan dan kerabatnya, Daniel Young hanya memiliki sebuah kantor tanpa jendela dan berukuran 10 meter persegi saja. Namun, setelah 6 tahun kemudian mereka memiliki kantor seluas 600 meter persegi, lengkap dengan 50 staf pendukungnya.

Di usia yang menginjak 30, Nathan pun terhitung memiliki kurang lebih 170 properti di seluruh Wilayah Australia, dan dinobatkan menjadi salah satu pengusaha properti termuda asal Australia. Sangat menarik bukan?