Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah ini dinilai sebagai rumah canggih hemat energi. Jelas, rumah tersebut telah dirancang melalui berbagai pertimbangan secara mantang, mulai dari pemanfaatan sirkulasi udara, bahkan hingga pengatur suhu udara di dalam ruangan, cukup melalui genggaman smartphone pemilik rumah tersebut.

Selain itu, rumah tersebut menggunakan bahan dasar kayu larchyang dinilai dapat menyesuaikan suhu di dalam ruangan sehingga ruangan tampak lebih hangat dan menyesuaikan dengan suhu lingkungan alam sekitar.

Uniknya lagi, pada musim dingin, suhu di dalam ruangan dapat menyesuaikan untuk menjadi lebih hangat lagi. Begitu juga dengan sebaliknya, pada musim panas, rumah tersebut justru akan mengeluarkan suasana lebih sejuk. Sungguh merupakan rumah ramah lingkungan bukan?

Penyesuaian terhadap kondisi cuaca tersebut karena perhitungan yang matang serta penggunaan secara maksimal dari masing-masing ruangan yang telah didesain serta dirancang sangat sempurna sehingga tanpa membutuhkan energi yang lebih pun, rumah dapat menyesuaikan dengan berbagai musim yang akan mendatang.