Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Terletak di tengah hutan, bukan berarti kita dibatasi oleh berbagai inovasi untuk membangun sebuah rumah . Pasalnya, rumah tengah hutan yang terletak di Monterey, Massachussetts tersebut hasil kolaborasi alam serta inovasi yang dimiliki oleh pasangan asal Kota Manhattan.

Awalnya, mereka gemar untuk sekadar berkemah di wilayah perhutanan tersebut. Lalu, tidak lama kemudian mereka mulai membayangkan sebuah hunian nyaman yang terbuka, namun tetap dapat menyimbangi keindahan alam sekitar hutan tersebut

Alhasil, rumah  tersebut berhasil dibangun dengan luas 850 kaki persegi dan mendapatkan suasana yang nyaman dan hijau, berkat bantuan dari arsitek ternama dari Kota New York, RD Gentzler.

Diakui oleh sang arsitek, dirinya merasa mendapatkan tantangan yang cukup menyenangkan ketika mendapatkan proyek ini, di saat arsitek tersebut ahli di bidang apartemen perkotaan besar di Amerika Serikat.

Namun, berkat kegigihan serta rasa kecintaan di antara pasangan muda tersebut dengan lingkungan hutan tersebut, terbentuklah sebuah hunian yang sangat hijau nan nyaman layaknya sebuah istana berpondasi hutan terbuka.