Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Di tahun ini banyak sekali yang memilih atap rumah lebih simple dengan bentuk atap pelana yang bisa terbilang lebih murah ketimbang bentuk lainnya.

Harganya yang murah dan bentuk yang minimalis serta sederhana membuat rumah modern saat ini menerapkan dan memakai desain tersebut.

Untuk itu ada beberapa hal yang memperngaruhi anda dalam memilih atap rumah dengan benar dan tepat sehingga tak terjadi masalah di kemudian hari.

1.    Model Dan Type Bahan
Apa yang di maksud tipe dan model bahan? disini kita harus perhatikan dalam membuat atap ada bahan dasar utama yaitu dari kayu yang kokoh dan genteng.

Bila memilih kayu dengan kualitas yang tinggi namun genteng nya jelek iya akan sama saja mudah bocor ketka hujan datang genteng akan cepat rusak dan terjadi bocor ketika hujan yang lebat.

Anda tak ingin hal tersebut terjadi kan? maka pilihlah bahan dan model kayu serta genteng dengan kualitas terbaik dan ternama.

Selain berbahan kayu adapula rumah-rumah tipe modern menggunakan bahan beton sebagai penyangga nya.

Hal tersebut memang sangat di sarankan jika memiliki rumah-rumah besar genteng betok terbuat dari terbuat dari olahan pasir dan semen yang hingga sekarang masih populer dan menjadi kalangan primadona akhir-akhir ini.

Ada pula genteng yang menggunakan seng, asbes dan sebagainya memang jika rumah anda di daerah dingin atau pegunungan maupun dataran tinggi sangat cocok menggunakan genteng tersebut karena dapat menghangatkan suhu ruangan yang ada ketika malam hari.

2.    Harga Genteng
Apkah harga genteng mahal? itu semua tergantung bahan yang anda pilih, genteng biasa terbuat dari tanah liat cenderung lebih urah ketimbang genteng yang terbuat dari beton atau campuran pasir dan semen.

Untuk kualitas memang sama-sama baik namun yang lebih elegan dan minimalis untuk rumah dan lahan yang sempit lebih baik gunakan yang terbuat dari tanah liat saja. namun untuk kayu sebagai penyangga juga gunakan yang baik dan berkualitas agar kuat dan tidak roboh ketika ada angin besar yang menerpa rumah.

Seperti layaknya angin puting beliung, angin topan dan sebagainya genteng dan pondasi rumah tetap kokoh.

3. Bentuk
Apa bedanya bentuk dengan model? terkadang orang salah dalam menilai ini, bentuk genteng akhir-akhir ini tambah unik saja begitu juga dengan corak warna yang ada sekarang makin banyak yang indah dan keren tentunya sangat cocok di terapkan di rumah minimalis agar rumah terlihat dan terkesan indah ketika orang lain memandang nya.

Bentuk yang familiar untuk sebuah atap ada yang dua arah dan 1 arah, di neraga-negara eropa lebih menerapkan dan mengembangkan atap rumah menjadi satu arah menyamping dari atas ke bawah.