Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bagi Anda yang sering merasa lelah dan ngantuk di setiap menjalankan aktivitas, bisa jadi Anda kecapekan entah mungkin kurang tidur, ataupun padatnya jadwal Anda di setiap harinya.

Banyak sekali faktor yang dapat membuat Anda kelelahan di setiap harinya.

Namun, berdasarkan penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, hampir separuh warganya mengalami rasa lelah dan ngantuk di setiap harinya akibat beberapa hal di bawah ini :

Kekurangan Tidur – National Sleep Foundation secarat tegas mengatakan bahwa untuk mendapatkan kualitas tidur yang optimal, minimal memberikan waktu tidur Anda selama 9 jam. Diluar itu, tidak ada kata maaf untuk mendapatkan rasa sehat dan bugar selama Anda berkativitas di mana pun termasuk di rumah anda.


Terlalu Sering Mengemudi
– Bagi Anda yang sering menggunakan kendaraan baik di dalam kota maupun luar kota, mungkin tidak merasa kelelahan dalam jangka waktu yang cukup lama, akan tetapi, bisa jadi ini merupakan salah satu faktor yang membuat Anda semakin lelah dan ngantuk di setiap harinya;


Terlalu Emosional – Ya, emosional adalah salah satu faktor yang dapat memengaruhi rasa letih Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda lebih rileks dan santai di setiap menghadapi berbagai permasalahan di setiap harinya agar terhindar dari rasa lelah, letih, sehingga aktivitas pun dapat berjalan dengan normal.