Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Siapa yang tidak suka dengan liburan? Travelling bersama teman atau pun keluarga di masa-masa liburan tentunya dapat bermanfaat baik untuk kesehatan mental maupun hubungan kita dengan teman atau pun keluarga.

Namun tahukah Anda berdasarkan berbagai studi yang dilakukan di Inggris dan Amerika Serikat, bahwa dengan liburan di setiap tahunnya dapat bermanfaat juga untuk kesehatan badan?

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tiga manfaat baik travelling untuk kesehatan;

Rencana Liburan Meningkatkan Rasa Baik – Sebuah studi yang dilakukan oleh profesor asal University of Surrey, Inggris menemukan bahwa orang yang sering melakukan jalan-jalan liburan di setiap tahunnya terlihat lebih bahagian dan ceria di setiap harinya;

Liburan Mencegah Risiko Serangan Jantung – Berdasarkan studi Framingham Heart mengatakan bahwa orang yang jarang pergi liburan dalam beberapa tahun, 30 persen diantaranya memiliki risiko terkena serangan jantung. Sedangkan orang yang sering bepergian, justru risiko serangan jantung berkurang hingga 21 persen; dan,

Memperbaiki Emosional – Berdasarkan survey yang dilakukan oleh American Psychological Association mengatakan bahwa orang yang sering bepergian di saat liburan, baik dengan keluarga maupun teman rumah anda , dapat mengurangi rasa depresi di setiap tahunnya.