Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Terbatasnya lahan memang umumnya membatasi beragam aktivitas di dalam rumah. Namun, untuk menciptakan suasana ruangan dengan ide serta konsep desain interior di dalam rumah tentulah tidak terbatasi.

Begitu juga dengan kebiasaan serta perilaku kita di setiap harinya ketika berada di dalam rumah dengan lahan sempit.

Seperti apa pengaruhnya kebiasaan tersebut dengan luas ruangan di dalam rumah? Tentunya akan membuat suasana ruangan semakin lebih luas Sahabat Properti.

Bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa tips untuk menciptakan suasana ruangan semakin luas:

Bersih & Rapihkan Kasur Setiap Pagi – Kebiasaan untuk membersihkan serta merapihkan kasur di ruangan yang sempit di setiap harinya dapat memberikan suasana lebih lega dan nyaman;

Segera Bersihkan Piring & Gelas – Selain membersihkan kamar, pastikan Anda pun tidak membiarkan berbagai cucian di dapur dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut jika dibiarkan begitu saja dapat memberikan suasana yang tidak nyaman bukan?; dan,

Simpan Jaket, Tas, dan Beragam Pakaian Pada Tempatnya – Trik terakhir yang harus Anda lakukan adalah tidak membiarkan berbagai pakaian di tempat sembarangan. Pastikan Anda meletakkan beragam pakaian, baik itu jaket, celana, baju dan sebagainya pada tempatnya.