Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memiliki keahlian untuk merancang serta mendekorasi bagian dalam rumah tentunya membutuhkan usaha yang giat agar mendapatkan hasil yang optimal, dan sesuai dengan keinginan kita.

Tidak semua orang memiliki kemampuan tersebut, namun tidak berarti kita dapat melatih kemampuan kita dalam mendesain ruangan bukan?

Apalagi dengan adanya kehadiran internet semakin memudahkan kita untuk mencoba serta menggali beragam desain yang begitu banyak, sehingga kita pun dapat menyesuaikan desain tersebut pada bagian ruangan kita.

Di samping itu, terdapat beberapa tips para ahli desain interior yang harus kita ketahui dalam merancang beragam keperluan di rumah kita lho, penasaran?


Berikut adalah beberapa tips mendekorasi bagian dalam rumah dari pakar desain:

Jangan Tergesa-gesa Membeli Sesuatu – Bagi para ahli desain, mereka akan menggunakan beberapa furnitur serta dekorasi yang sesuai dengan kebutuhan, tanpa harus bersusah payah membeli beragam keperluan tersebut. Bahkan, tidak sedikit juga mereka membuat dekorasi hasil tangan karya mereka sendiri;

Simpan Uangmu Sesuai Keperluanmu – Nah, tidak sedikit  dari kita pun terkadang iri dengan desain serta penggunaan furnitur yang dimiliki oleh orang lain, dengan harga yang begitu fantastis. Bagi para desainer, menabung untuk hal seperti itu justru akan membebani kita, oleh karena itu simpanlah uangmu untuk membeli furnitur yang tepat dan sesuai dengan hati Anda; dan,

Padukan Beragam Desain – Tips selanjutnya, menurut para ahli pastikan Anda memberanikan diri untuk mendesain serta memadukan beragam konsep menjadi satu agar mendapatkan suasana yang menyenangkan di dalam rumah.