Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk mendapatkan suasana warna kamar tidur di rumah yang nyaman dan menenangkan sebenarnya cukup mudah. Cukup dengan membeli perlengkapan kasur yang nyaman dan empuk sesuai dengan keinginan, maka segala urusan selesai begitu saja.

Namun, tidak hanya kasur saja yang menjadi bagian penting dalam membangun suasana kamar untuk nyaman. Tetapi, pemilihan warna kamar tidur yang menjadi tema besar pada kamar menjadi bagian penting.

Oleh karena itu, agar suasana kamar Anda terasa lebih nyaman dan hangat, berikut adalah beberapa tips untuk memilih warna kamar tidur yang nyaman:

Dark Gray-Blue – Penggunaan warna abu gelap dengan sedikit sentuhan warna biru merupakan salah satu warna yang dapat kami sarankan, khusus bagi Anda yang merasa bosan dengan menggunakan warna putih.

Dengan menggunakan warna ini, Anda pun dapat menghiasi beberapa bagian dinding kamar dengan figura ataupun lukisan yang simpel dan menarik;

Soft Gray – Khusus bagi Anda yang menyukai suasana kamar sedikit lebih terang, pastikan Anda menggunakan warna soft grayyang juga dapat Anda kolaborasikan dengan warna putih di beberapa bagian dinding tertentu.

Niscaya, suasana ruangan pun akan terasa hangat namun tetap memberikan hasil yang terang Sahabat; dan,

Icy Blue – Menurut para ahli, untuk mendapatkan suasana yang nyaman dibutuhkan warna alami salah satunya seperti warna biru es yang satu ini.

Dengan menggunakan warna ini suasana kamar tidak hanya nyaman dan hangat, tetapi juga dapat menumbuhkan kesan tenang.