Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Di kala musim liburan atau tahun baru tiba, susunan meja yang rapi dan menarik siap menyambut berbagai tamu atau pun sanak saudara yang berdatangan untuk berkumpul dan saling merayakan suasana tersebut dengan meriah.

Apalagi bagi Anda yang gemar untuk melaksanakan perayaan tersebut di dalam rumah , tentu suasana rumah  akan lebih meriah  bukan?
Namun, sebelum kita melaksanakan beragam acara tersebut, tentunya kita membutuhkan beberapa persiapan yang matang bukan? Hal tersebut bertujuan tidak lain agar tamu beserta penghuni pun dapat menikmati beragam kegiatan secara nyaman.

Salah satunya seperti mengatur beberapa meja yang berfungsi sebagai perjamuan untuk penghuni dan tamu dalam rumah.


Seperti apa cara mengaturnya? Berikut adalah beberapa tips untuk mengatur susunan meja agar tampak lebih menarik:

Sesuaikan Warna Meja Dengan Perlengkapan – Untuk mendapatkan kesan yang lebih menarik, pastikan Anda menggunakan warna satu tema, baik pada penggunaan piring, kain meja, gelas, dan sebagainya;

Gunakan Perlengkapan Yang Menarik Perhatian Meja – Salah satu trik ini tentunya dapat meningkatkan suasana meja lebih menarik lagi, salah satunya seperti menggunakan beberapa lilin atau pun lampu yang menggantung tepat pad abagian meja tersebut; dan,

Beri Tanda Khusus – Nah, mungkin tampak berlebihan untuk menggunakan trik ini. Namun, siapa sangka dengan menggunakan tanda khusus seperti kursi untuk beberapa tamu dan keluarga tentunya akan meningkatkan rasa hangat bagi tamu atau keluarga Anda sahabat.