Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memilih sebuah hunian tempat tinggal yang tepat tentu dirasakan sangat sulit. Membeli apartemen atau rumah yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup adalah sebuah keputusan penting karena hal ini akan berpengaruh untuk masa depan.

Ada banyak yang harus di pertimbangkan sebelum Anda memutuskan membeli apartemen atau rumah yaitu sebagai berikut

Lokasi

Apabila lokasi menjadi hal terutama yang Anda pertimbangkan dalam memilih sebuah hunian, ada baiknya Anda memilih apartemen. Kebanyakan apartemen memang dibangun pada lokasi yang strategis dan dekat pusat bisnis / komersial namun dijual dengan harga yang masih terjangkau. Sedangkan beberapa rumah yang berada di lokasi strategis biasanya dijual dengan harga selangit.

Nyaman

Jika Anda lebih mengutamakan kenyamanan dalam hunian Anda, rumah adalah pilihan yang paling tepat. Memiliki rumah yang bagunannya lebih luas daripada apartemen tentulah akan lebih nyaman untuk ditinggali terlebih lagi jika hunian akan dihuni lebih dari 3 orang.

Butuh Privasi

Jika Anda ingin mempunyai hunian yang jauh dari gangguan orang lain, apartemen solusinya. Orang-orang yang tinggal di apartemen biasanya adalah orang sibuk yang hampir sebagian besar waktunya dihabiskan di luar

Fasilitas

Apartemen menjadi hunian yang tepat  bagi mereka yang ingin memiliki hunian dengan fasilitas lengkap yang bisa digunakan seluruh anggota keluarga seperti kolam renang, gym dan lainnya dimana semua fasilitas tersebut dapat digunakan secara Cuma-Cuma


Praktis

Jika Anda memiliki gaya hidup yang praktis dan tidak mau repot dalam mengurus sebuah hunian, apartemen adalah pilihan hunian yang tepat. Pemeliharaan dan perawatan gedung akan menjadi tanggung jawab pihak pengelola. Namun begitu, biaya maintenanceapartement biasanya akan lebih malah jika dibandingkan dengan rumah.

Keamanan

Tinggal di apartemen ataupun di perumahan sama-sama memiliki penjagaan ketat yang dilengkapi dengan CCTV pula. Namun bangunan bertingkat seperti apartemen memiliki resiko berbahaya karena rentan akan bencana alam seperti gempa bumi.

Kepemilikan

Membeli sebuah rumah  menandakan bahwa Anda benar-benar pemilik atas bangunan dan tanah dari rumah yang beli / tempati dalam bentuk Sertifikat Hak Milik (SHM) sedangkan jika Anda membeli apartemen maka yang Anda dapat hanyalah Hak Guna Bangunan (HGB)

Hal-hal diatas hanyalah bahan pertimbangan yang akan membantu Anda dalam menentukan hunian pilihan. Namun, jenis hunian mana yang tepat untuk Anda kembali lagi tergantung pada kebutuhan dan kondisi keuangan Anda,