Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Menata ruangan pada rumah tentu saja merupakan hal yang menyenangkan. Ruang tamu rumah  merupakan salah satu ruangan yang paling sering berganti dekorasinya.


Biasanya ruang tamu di dominasi oleh berbagai aksesoris pelengkap seperti bantal, vas bunga, foto atau lukisan, dan lain-lain yang mudah dan praktis untuk Anda ganti-ganti sehingga memberikan sedikit perubahan pada ruang tamu.


Selain aksesoris ruangan, elemen lain yang akan merubah tampilan ruang tamu rumah Anda  menjadi lebih fresh adalah tirai. 


Selain mampu menyaring cahaya yang masuk dan membingkai jendela, tirai juga memberikan tekstur, kelembutan, dan keseimbangan pada ruangan Anda.


Memilih tirai yang tepat untuk digunakan haruslah cermat, untuk itu tips berikut ini akan membantu Anda dalam menentukan tirai yang sesuai dengan ruang tamu Anda


Pertimbangan Dasar. Faktor dasar yang menjadi penentu dalam memilih tirai adalah tinggi, lebar, dan tekstur. Jika Anda sudah mengetahui ketiga hal tersebut maka Anda sudah bisa mempertimbangkan tirai mana yang sesuai dengan keinginan dan interior ruangan Anda.


Biarkan Menggantung. Ada baiknya tirai dibiarkan tergantung beberapa sentimeter dari lantai. Dengan begitu, sebuah ruangan akan terlihat lebih tinggi.


Gabungan Bentuk & Fungsi. Tirai dekoratif memang merupakan pilihan tepat untuk menambah keindahan ruangan namun harus tetap sesuai dengan desain interior ruang tamu Anda. Selain itu, tetapi sesuaikan tirai dengan kondisi pencahayaan alami di ruangan Anda.


Jangan Paksakan. Walaupun tirai diciptakan untuk mempercantik ruangan Anda, namun jika memang ruangan Anda lebih cocok untuk tidak menggunakan tirai, maka jangan paksakan untuk memasang tirai.