Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memiliki  rumah yang nyaman dan sehat , tentu akan memberikan kualitas hidup yang baik. Perlu anda ketahui bahwa kamar tidur adalah salah satu ruang di mana kita banyak menghabiskan waktu personal. Area ini memiliki peranan cukup penting untuk merelaksasi tubuh dan pikiran. Setiap orang memiliki selera yang berbeda saat mendesain dan mendekorasi kamar tiur. Namun, terdapat pula satu hal yang pasti sama, memerhatikan kebersihan dan kenyamanan.

 

Saat memutuskan untuk mendekorasi kamar tidur, semua keputusan berada di tangan Anda. Jika anda memutuskan untuk menggunakan jasa desain interior, pastikan bahwa rancangan kamar tidur sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Berikut ada beberapa tips untuk membantu anda merancang kamar.

 

Dinding Berwarna Biru

 

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan sebuah perusahaan cat, warna biru memiliki manfaat bagi kualitas tidur. Dikarenakan warnanya yang terang namun tidak terlalu mecolok, membuat mata tidak tegang saat bangun maupun akan tidur.

Jika Anda tidak menyukai warna yang satu ini, Anda dapat menggantinya dengan warna-warna pastel favorit. Namun perlu diingat, hindari warna-warna yang terlalu mencolok mata seperti merah dan oranye.

 

Kurangi Jumlah Penggunaan Barang Untuk Dekorasi

 

menyingkirkan barang-barang yang tidak diperlukan merupakan hal yang penting juga. Kekacauan di kamar tidur dapat menyebabkan stres. Pada tingkat tertentu dapat berdampak sangat buruk dan memengaruhi kualitas istirahat atau tidur Anda.

Saatnya, memilih mana saja barang penting dan layak untuk dipertahankan di dalam kamar, dan menyingkirkan barang-barang yang tidak digunakan

 

Penggunaan Furnitur Minimalis

 

Memilih furnitur yang memiliki model dan desain yang minimalis membuat ruang kamar terlihat simpel, luas dan lapang. dengan furnitur minimalis ruangan  juga tampak terorganisir dengan baik dan terbebas dari penyebab stres.

 

Sirkulasi Udara Yang Baik

 

Biarkan udara keluar dengan membuka jendela pada setiap pagi hari dan sore hari. Dengan begitu segala bau tak sedap maupun udara kotor di kamar akan tergantikan dengan udara segar. Jika Anda tidak memiliki jendela kamar, maka membuka pintu adalah solusi yang dapat Anda lakukan sebagai akses udara yang dapat masuk dan keluar ruangan kamar.