Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dapur merupakan bagian terpenting dalam rumah . Tempat dimana anda mempersiapkan makanan untuk memulai dan mengakhiri hari anda. Di dapur lah anda dapat menghasilkan beragam masakan enak ataupun minuman yang segar bagi anda. Seiring berjalannya waktu, dapur tidak hanya menjadi tempat untuk memasak saja.
Dapur sekarang sudah menjadi bagian dalam “fashion” bagi rumah itu sendiri . Tidak hanya ruang tamu, ruang keluarga atau taman. Dapur pun sekarang dapat dibuat menjadi menarik. Berikut adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk membuat dapur anda menjadi cantik.

Bermain dengan warna

Salah satu cara paling gampang adalah bermain dengan warna cat. Berilah dapur anda warna cerah sehingga membuat kesan cerah dan menyenangkan. Namun sebaiknya di sesuaikan dengan tema interior yang anda gunakan agar terlihat lebih selaras.

Free space

Saat ini dapur sudah tidak hanya sebagai tempat untuk memasak saja. Saat ini orang senang bercengkraman atau pun berbincang bincang di dapur. Beri lah ruang yang cukup sehingga anda dan teman ataupun pasangan anda dapat ruang cukup untuk berada disana. Berilah juga cabinet yang terbuka untuk menaruk teh, kopi dan gula. Sehingga membuat dapur menjadi terkesan terbuka dan memudahkan anda untuk membuat minuman bagi tamu.

Bermain dengan corak kayu


Bagi anda yang senang dengan teman simple namun tetap elegan, coba lah bermain dengan corak kayu pada dapur anda. Buatlah cabinet anda dengan corak garis horizontal keatas pada kayu. Berilah warna coklat terang untuk memperkuat warna kayunya. Ini membuat dapur terlihat simple dan elegan.

Lampu

Bagi anda yang suka dengan desain modern, cobalah bermain dengan lampu. Berikan jarak antara cabinet dengan langit langit. Kemudian berilah lampu diantara jeda tersebut. Berikan juga pada bawah cabinet yang menghadap ke kompor. Hal ini membuat dapur anda tidak hanya lebih terang, namun memberikan kesan modern.