Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Setelah cukup sukses berbisnis kuliner, aktris cantik Titi Kamal tidak henti berekspansi bisnis. Kini istri Christian Sugiono tersebut merambah bisnis properti Yakni, di bidang jasa persewaan space.

”Bukan bisnis yang serius banget sih, cuma sewa jasa di bidang properti kok,” ujarnya saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta Selata.

Titi menyatakan, bisnis properti yang disewakan berupa cottage, hotel, maupun apartemen. Sebab, menurut dia, banyak orang dengan hobi traveling tentunya yang membutuhkan tempat penginapan.

Ditanya mengenai traveling, Titi mengaku bahwa traveling merupakan kegiatan rekreasi yang wajib dilakukan bersama keluarga.

Traveling bisa menjadi momen untuk berkumpul bersama suami dan anak laki-lakinya, Arjuna Zayan Sugiono. ”Sesibuk-sibuknya aku dan suami, kebersamaan dengan anak jadi prioritas kita. Juna pun sangat suka kalau diajak traveling,” ucap aktris kelahiran 1981 tersebut.

Yap, bukan mal yang jadi tujuan Titi bersama keluarga ketika berlibur, melainkan alam. Titi mengaku ingin memperkenalkan Juna dengan alam.

Berkenalan dengan binatang unik juga coba dia terapkan kepada anak semata wayangnya tersebut. Bali pun menjadi salah satu tempat paling favorit bagi Titi dan keluarga untuk tra­veling di dalam negeri.