Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Jika selebritis lain lebih suka berinvestasi di bisnis kuliner, usaha karaoke, lain halnya dengan pemain sinetron yang satu ini.

Salah satu pemain sinetron Anak Jalanan, Irwan Chandra memiliih usaha properti bahkan ia mengaku berbisnis investasi properti khususnya apartemen sejak tahun 2007.

“Waktu itu pertamakali memiliki apartemen di Jakarta Utara ada empat unit, Jakarta Barat ada dua unit dan Jakarta Pusat ada empat unit,” kata Irwan.

Namun tahun 2008 sedang krisis ekonomi, dirinya terpaksa menjualnya karena propertinya karena pembayarannya mengunakan kredit.

“Takut bagaimana, saya jual apartemennya karena belum di sewakan dan apartemennya belum ramai. Untungnya, saya jual (apartemen) balik modal,” katanya.

Diakuinya, ia sempat trauma investasi properti namun, ia kembali investasi properti dengan membeli 1 unit apartemen di Cikarang, Jawa Barat.

Irwan mengaku menyisihkan uang yang diperoleh dari berakting dan dibayarkan untuk membeli apartemen itu. (tribun/al)

Nah, jika Anda tertarik mengikuti jejak para selebritis untuk berinvestasi properti terutama properti di Medan, kavling pada Cluster H1 Caribbean di CitraLand Bagya City Medan adalah pilihan yang tepat dan terpercaya.