Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Berawal dari sebuah proyek yang harus segera diselesaikan, pasangan arsitek Melissa dan Jacob mencoba untuk mengeksplorasi rumah arsitektur hijau jepang yang sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Sang pemilik rumah menginginkan rumah tersebut hijau namun modern.

Untuk menjawab kebutuhan sang pemilik, kedua pasangan tersebut akhirnya sepakat mencoba untuk menerapkan desain arsitektur hijau jepang untuk merancang rumah modern nan hijau tersebut.

Alhasil, rumah yang berlokasi di Miami, Florida tersebut telah menjadi sebuah rumah hijau dan tentram, layaknya sebuah rumah Jepang tradisional yang dibalut dengan sentuhan modern.

Rumah tersebut dinilai sangat cocok untuk diterapkan mengingat wilayah Florida yang relatif tropis dan lembab sehingga penghuni pun akan merasa nyaman dengan berbagai tumbuhan yang meneduhi seisi lingkungan rumah tersebut .

Beberapa bahan bangunan pun dengan sengaja menggunakan kayu agar rumah tampak lebih ringan dan leluasan sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman dan hangat di dalam rumah.

Untuk terlihat lebih modern, kedua arsitek tersebut secara khusus mendesain dapur modern lengkap dengan bahan bangunan modern agar suasana rumah tidak terlalu monoton.

Sangat menarik bukan Sahabat?